Selasa, 19 Mei 2015

Keselamatan audi

A6 TDI memiliki V6 diesel 3.0-liter turbocharged yang engkol keluar 240 hp dan 428 lb-ft torsi. Hal ini juga bekerja sama dengan auto delapan kecepatan dan all-wheel drive. Di trek pengujian kami, A6 TDI mencapai 60 mph hanya dalam 5,6 detik. Namun ekonomi bahan bakar adalah bintang 29 mpg gabungan (24/38), peringkat di atas sana dengan sedan kompak hemat. Dalam tes Edmunds mencakup lebih dari 400 mil dengan berbagai kondisi mengemudi, kita rata-rata 27,8 mpg. 


Keselamatan

Peralatan keselamatan standar pada Audi A6 2016 meliputi rem anti penguncian disc, kontrol stabilitas, depan kursi airbag samping, airbag lutut depan dan full-length tirai airbags samping. Airbag sisi belakang, kamera spion dan top-view, sensor parkir depan dan belakang, jalur-menjaga membantu, sistem peringatan blind-spot dan sistem kamera night-vision adalah opsional.

Standar sistem Audi Pre-Rasa dapat memperingatkan pengemudi, ketegangan sabuk pengaman dan menutup jendela jika tabrakan potensial terdeteksi, sementara Pre-Rasa Belakang berkedip lampu rem sebagai peringatan untuk lalu lintas ke belakang jika Anda dalam bahaya menjadi belakang -ended. Opsional Pra-Rasa sistem Plus (tersedia melalui paket bantuan driver) bisa melakukan semua itu, ditambah sepenuhnya mengencangkan sabuk pengaman dan secara otomatis menerapkan rem kekuatan penuh untuk menghindari tampaknya akan datang ke depan tabrakan atau mengurangi kerusakan kecelakaan jika tidak dapat dihindari.

Dalam Edmunds pengujian rem, sebuah 3.0T A6 dengan musim panas ban kinerja paket Sport datang ke berhenti dari 60 mph di 111 kaki, sementara Sport A6 TDI dengan ban musim panas melakukannya di 114 kaki. Ini adalah jarak rata-rata antara comparably dilengkapi sedan mewah menengah. Mengharapkan jarak yang lebih jauh dari A6s dengan semua-musim ban.

Dalam tes kecelakaan pemerintah, Audi A6 2016 menerima lima dari lima bintang secara keseluruhan, dengan lima bintang untuk perlindungan kecelakaan frontal dan lima bintang untuk perlindungan dampak samping. Asuransi Institute independen untuk Keselamatan Jalan Raya memberi A6 rating tertinggi dari "Baik" dalam moderat-tumpang tindih frontal-offset, kecil-tumpang tindih frontal-offset, dampak samping dan atap-kekuatan tes, sementara kursi dan sandaran kepala desain A6 adalah juga dinilai "Baik" untuk perlindungan whiplash dampak belakang.
Desain Interior dan Fitur Khusus

2016 Audi A6 memiliki salah satu kabin terbaik di kelasnya, dengan tata letak yang menarik dasbor, kualitas bahan yang sangat baik dan cocok solid dan finish. Akrab sistem infotainment MMI mengontrol array memusingkan fungsi, memanfaatkan layar pop-up dasbor-mount dan tombol dan tombol di konsol tengah. Sistem ini menawarkan menu logis dan grafis renyah, dan "navigasi MMI plus" upgrade (standar pada semua kecuali dasar 2.0T Premium) termasuk touchpad yang dapat mengenali scrawls ujung jari. Ini canggih, tapi kami masih lebih suka iDrive BMW atau Mercedes COMAND 'untuk kemudahan keseluruhan penggunaan.

Sistem MMI upgrade juga dapat berfungsi sebagai 4G LTE WiFi hotspot mobile hingga delapan perangkat, dan itu menambah data Google Earth untuk sistem navigasi sambil memberikan pencarian Google disederhanakan untuk POI. Fitur Google Earth pada dasarnya membentuk atas fungsi, namun, karena dapat membuat peta lebih sulit untuk memahami sekilas.

Kursi depan A6 ini adalah mendukung dan nyaman, yang tersisa sehingga bahkan pada perjalanan panjang. Kursi belakang luas menawarkan lebih ruang untuk kaki di dunia nyata daripada kebanyakan saingan. A6 ini batang 14,1 kubik kaki sedikit di bawah rata-rata untuk segmen, tapi kami telah menemukan itu murah hati dalam pengujian dunia nyata, dan seatbacks belakang lipat dan menawarkan pass-through ketika lebih banyak ruang yang diperlukan.
Mengemudi Tayangan

2016 Audi A6 adalah mobil fun to drive, terutama mengingat ukuran dan bobot. Ini perubahan arah bersemangat, dengan banyak grip dari keempat penjuru. Tidak banyak sedan mewah menengah membentuk seperti koneksi memuaskan dengan sopir. Salah satu kekurangan adalah terlalu kemudi ringan dan mati rasa dalam keadaan normal, tapi kami telah menemukan bahwa tingkat upaya cenderung untuk perusahaan sebagai antusiasme Anda meningkatkan sehingga masih relatif sporty.

Kami mencatat bahwa sebelumnya, versi kurang kuat dari 2.0T dan 3.0T memberikan akselerasi bersemangat, dan kami berharap versi tahun ini lebih kuat untuk tampil lebih baik. Kami akan memperbarui ulasan ini setelah kami menguji mereka. Yang mengatakan, kita masih berpikir bahwa front-wheel-drive 2.0T Model Premium dengan CVT adalah persembahan eksentrik di segmen ini. Meskipun CVT tidak buruk untuk berkembang biak, kita lebih memilih all-wheel-drive 2.0T Premium Plus dengan yang lebih responsif otomatis konvensional. Biaya tidak ada objek, TDI adalah memilih dari sampah, karena menyediakan gunung torsi dan jauh terbaik ekonomi bahan bakar.

Meskipun A6 memiliki tersusun perjalanan yang pernah keras, itu pasti perusahaan, dan kadang-kadang ada lebih goncangan dari yang kita ingin di trotoar kasar. Untuk alasan ini, kami sarankan melewatkan paket Sport dengan tuning suspensi yang lebih kaku, terutama jika Anda mengincar roda 20-inci. A6 biasa menangani baik-baik saja, dan itu naik terasa lebih baik dengan roda 18-inch standar dan ban.  

1 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus