Selasa, 19 Mei 2015

Penuh 2016 Audi A6 Ulasan

http://www.edmunds.com/audi/a6/2016/?tab-id=reviews-tab 

The 3.0T Premium Plus dilengkapi mirip dengan 2.0T Premium Plus tetapi menambahkan aksen krom eksterior (bingkai jendela, knalpot outlet), mesin sistem stop-start hemat bahan bakar dan roda kemudi power-adjustable.

Pergi dengan 3.0T Prestige membuat Anda adaptif lampu LED, LED ambient pencahayaan kabin, membuka bagasi listrik dan penutupan, sebuah head-up display, kursi depan berventilasi, dukungan kekuatan lumbar untuk kursi penumpang depan, 14-speaker sistem audio Bose dan paket Cuaca Hangat (termasuk kontrol empat zona iklim, kerai listrik belakang dan manual belakang jendela samping kacamata). 



TDI Premium Plus dilengkapi mirip dengan 3.0T Premium Plus, sementara TDI Prestige memiliki peralatan yang sama dengan 3.0T Prestige.

Paket opsional, tergantung pada trim, termasuk paket Hangat Cuaca (lihat di atas), paket Cuaca Dingin (dipanaskan kursi belakang dan roda kemudi dipanaskan), paket Sport (roda 19- atau 20-inci, suspensi sport-tuned dan tiga-berbicara roda kemudi sport dengan dayung pergeseran), paket Driver Bantuan (adaptif cruise control, tinggi-balok kontrol lampu otomatis, sistem kamera top-view dengan pemandangan depan dan sudut belakang, jalur-menjaga membantu dan Pra-Rasa Ditambah mitigasi tabrakan dengan pengereman otomatis) dan paket Hitam Optic (high-gloss hitam trim dan roda unik 20-inci dengan ban musim panas).

Beberapa fitur standar trim yang lebih tinggi 'adalah opsional pada trim yang lebih rendah, seperti sistem audio Bose Prestige dan lampu LED. Pilihan penting lainnya termasuk airbag sisi belakang dan tiga item yang terbatas pada Prestige: sistem kamera night-vision dengan deteksi pejalan kaki, kursi depan multicontour dan kursi belakang upgrade, dan 15-speaker sistem audio Bang & Olufsen.

Juga tersedia dengan pesanan khusus melalui program "Audi Exclusive" adalah array besar warna eksterior kustom dan selesai serta warna dan bahan interior. Perhatikan bahwa ini pesanan khusus dapat menambahkan dua bulan atau lebih untuk waktu pengiriman pasca memesan normal.
Powertrains dan Kinerja

2016 Audi A6 2.0T ini didukung oleh turbocharged 2.0-liter empat silinder mesin baik untuk 252 tenaga kuda dan 273 pound-feet torsi. Front-wheel drive dan transmisi otomatis continuously variable (CVT) adalah standar, tetapi Anda lebih mungkin untuk menghadapi "Quattro" versi all-wheel-drive, yang datang dengan otomatis delapan kecepatan konvensional.

Audi A6 3.0T mendapat mesin V6 3.0-liter supercharged yang menghasilkan 333 hp dan 325 lb-ft torsi. The delapan kecepatan otomatis dan all-wheel drive standar, seperti mesin teknologi stop-start otomatis. EPA perkiraan ekonomi bahan bakar datang pada 24 mpg gabungan (20 kota / 30 jalan raya).

Meskipun kita belum diuji 2016 2.0T atau 3.0T dengan output mereka meningkat, versi sebelumnya dari mesin ini membukukan angka kinerja yang solid, dengan berlari 2.0T hingga 60 mph dalam secepat 6,6 detik (versi AWD) dan 3.0T balik dalam 5,2 detik mengesankan waktu.  

0 komentar:

Posting Komentar