Selasa, 19 Mei 2015

Penuh 2016 Audi A6 Ulasan

http://www.edmunds.com/audi/a6/2016/?tab-id=reviews-tab

Apa yang Baru untuk 2016

Untuk tahun 2016, Audi A6 mendapat styling sedikit segar di depan dan belakang serta pilihan mesin yang lebih kuat. Meskipun mereka sudah pemain terhormat, yang empat dan mesin bensin enam silinder membanggakan kenaikan yang cukup besar dalam output, sementara TDI (turbodiesel) V6 tidak berubah. Audi juga telah memperbarui sistem infotainment dengan prosesor yang lebih cepat, grafis animasi 3D baru dan konektivitas 4G LTE untuk fungsi WiFi dalam mobil (sebelumnya 3G). mio m3 125 blue core
Pengenalan 


Jika Audi A6 2016 adalah seorang pemain bisbol, itu akan menjadi pemain dalam cetakan muda Derek Jeter, jenis atlet selebriti yang melakukan segala sesuatu kecuali menjual hot dog dan bir untuk para fans. Memang, dengan kabin halus dibuat nya, akomodasi lapang, penanganan atletik dan mesin lineup belum hemat bahan bakar yang kuat, Audi ini memperlakukan penghuninya sangat baik, dan seperti Jeter, terlihat cukup dang tajam saat melakukannya.

Rasa keseluruhan perbaikan mungkin sifat paling penting Audi A6 2016 ini. Berlangsung, mesin yang halus dan memberikan kinerja yang tampaknya lebih kuat daripada nomor keluaran padat mereka akan menyarankan. Diesel berbahan bakar versi TDI khususnya menyerang kita sebagai salah satu yang terbaik "memiliki kue dan memakannya juga" mobil di alam semesta otomotif diberikan kemampuannya untuk mendorong sedan mewah besar untuk 60 mph hanya dalam 5,6 detik sementara masih produktif EPA estimasi gabungan ekonomi bahan bakar 29 mpg. Tak heran bahwa A6 TDI meraih Edmunds "A" rating. Tetapi terlepas dari apa yang di bawah tenda, Audi A6 mengesankan dengan suasana kelas atas, fitur berteknologi tinggi dan penanganan tangkas.

Meskipun Audi A6 2016 jelas salah satu favorit kami di segmen ini, tidak ada kekurangan pilihan kuat lainnya. BMW Seri 5 ini tidak sporty sebagai A6, namun mesin, fitur dan membangun kualitas menumpuk sangat baik. Hal yang sama dapat dikatakan dari Mercedes-Benz E-Class, meskipun mesin diesel yang tersedia tidak sekuat yang ditawarkan oleh Audi dan BMW. Khas gaya dan mobil sport penanganan Cadillac CTS membuat alternatif yang layak untuk Jerman, sementara Lexus GS 350 dan GS Lexus 450h tawaran dinamika mengesankan mengemudi hibrida bertenaga dan dekorasi interior mereka sendiri. Untuk sedan mewah menengah yang baik dalam segala hal, meskipun, sulit untuk mengalahkan Audi A6 2016.
Gaya tubuh, Tingkat Trim, dan Pilihan

2016 Audi A6 merupakan sedan mewah menengah tersedia dalam enam trim level: 2.0T Premium, 2.0T Premium Plus, 3.0T Premium Plus, 3.0T Prestige, TDI Premium Plus dan TDI Prestige. The 2.0T, 3.0T dan sebutan TDI menunjukkan mesin dipasang (turbocharged 2.0-liter empat silinder, supercharged 3.0-liter V6 dan turbocharged V6 diesel 3.0-liter, masing-masing). Kinerja tinggi S6 varian ditinjau secara terpisah.

Peralatan standar untuk 2.0T premium, termasuk roda 18-inch, Audi Drive Select (menyediakan mode disesuaikan untuk kemudi, pedal gas dan respon transmisi), lampu depan xenon otomatis, LED berjalan lampu dan lampu belakang, wiper otomatis, cermin auto-dimming, sunroof , kontrol iklim otomatis tri-zone, dipanaskan delapan cara kursi listrik depan (termasuk sopir empat arah penyesuaian lumbal), pengaturan memori driver, jok kulit, konektivitas telepon Bluetooth, Audi MMI antarmuka elektronik, layar display 6,5 inci dan 10 -speaker sound system dengan CD player, radio satelit dan sebuah antarmuka iPod. Juga standar Pre-Rasa sistem Dasar keselamatan Audi.

The 2.0T Premium Plus menambahkan sensor parkir depan dan belakang, kamera spion, sistem pemantauan blind spot, Pre-Rasa Belakang, power-lipat cermin eksterior, keyless ignition dan masuk, layar display 8 inci, navigasi suara diaktifkan sistem, konektivitas audio Bluetooth, versi upgrade dari MMI dengan kontroler ditingkatkan dan Audi Connect (menampilkan integrasi Google Earth, fungsi pencarian Google bertenaga, integrasi aplikasi smartphone dan AT & T berbasis kemampuan hotspot 4G LTE WiFi).
http://newcarfuture.com/ini-dia-kelebihan-dan-kekurangan-motor-yamaha-mio-m3-125-blue-core.html

0 komentar:

Poskan Komentar